#

IBT Pelita Indonesia dan Bank CIMB Niaga Teken MoU Kerja Sama

Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia dan PT Bank CIMB Niaga Tbk menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan mahasiswa IBT Pelita Indonesia. MoU ditandatangani oleh Wakil Rektor I, Prof. Dr. Teddy Chandra, SE., MM., yang didamping Wakil Rektor II, Dr. Ir. Harry P. Panjaitan, MM, dan Dekan Fakultas Bisnis, Ibu Dr. Layla Hafni, SE., MM.

Sedangkan dari Bank CIMB Niaga MoU ditandangani oleh Branch Area Head Sumatra V Bank CIMB Niaga, Bapak Sujadi Hartono, yang didampingi oleh Branch Manager Bank CIMB Niaga Pekanbaru-Sudirman, Bapak Hendri, dan Preferred RM Bank CIMB Niaga Pekanbaru, Ibu April Yuliani Efendi. Penandatanganan MoU dilakukan di kampus 2 IBT Pelita Indonesia yang beralamat di Jalan Srikandi Pekanbaru, pada hari Senin (25/07/2022).

Prof. Dr. Teddy Chandra, SE., MM. di dalam sambutannya menyambut baik kerjasama ini, karena dirasa perlu untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengelola keuangan mereka, apalagi untuk mahasiswa dari Fakultas Bisnis. Selain itu lanjutnya, MoU ini akan berguna bagi mahasiswa yang mengikuti program business project di setiap tahunnya, terutama dalam hal mengelola modal dan transaksi bisnis mereka. Sementara itu Bapak Sujadi Hartono di dalam sambutannya menyatakan bahwa program yang ditawarkan bagi mahasiswa IBT Pelita Indonesia adalah pembukaan rekening di CIMB Bank Niaga dengan gratis saldo sebesar 100 ribu rupiah, yang mana dana ini berasal dari dana CSR PT Bank CIMB Niaga Tbk. Lebih lamjut ujarnya bahwa Bank CIMB Niaga sangat concern sekali untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan sejak dini dari usia muda.

The Best Institute in Pekanbaru Riau