#

Serunya Lomba Agustusan di Kampus IBT Pelita Indonesia

Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia turut serta menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, dengan mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan pada tanggal 17 Agustus lalu di kampus 2 IBT Pelita Indonesia yang beralamat di Jalan Srikandi Nomor 1 Pekanbaru. Rangkaian kegiatan dimulai dengan senam pagi yang diikuti oleh civitas akademia IBT Pelita Indonesia yang terdiri dari mahasiswa, dosen dan karyawan/karyawati IBT Pelita Indonesia.

Setelah itu disela-sela istirahat dan menanti perlombaan dimulai, Rektor IBT Pelita Indonesia, Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, MM. Ak. membuka secara resmi kegiatan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Kampus IBT Pelita Indonesia. Sementara itu ketua panitia, Shely Diana didalam sambutannya melaporkan bahwa total terdapat puluhan orang yang telah konfirmasi untuk hadir dan mengikuti kegiatan peringatan HUT RI tahun ini. Selain itu Shely Diana juga melaporkan total terdapat 5 perlombaan yang akan dilakukan, yaitu cerdas cermat, estafet sarung, sambung lirik, tebak gaya, dan tarik tambang.

“Tarik…, Tarik… Tarik yang kuat talinya!” teriak para peserta lomba tarik tambang. Sementara itu penonton juga tidak kalah hebohnya dari para peserta. Keseruan semakin terasa heboh ketika para pembawa acara, yaitu Andi, Stefani, Jessylane, Martin Jupri dengan penuh semangat memandu acara. Hal ini membuat kegiatan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Kampus IBT Pelita Indonesia begitu terasa kebersamaannya.

The Best Institute in Pekanbaru Riau