#

IBTPI Jalin Kerjasama Dengan Inkubator Bisnis Teknologi Riau Science Techno Park

Untuk mewujudkan salah satu misinya untuk menjadi institusi yang unggul dalam kolaborasi bisnis dan teknologi informasi sebagai solusi dalam menghasilkan wirausahawan tanggap teknologi, Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia begitu fokus terhadap program kewirausahaan bagi mahasiswanya. Hal ini telah dibuktikan dengan diadakannya kegiatan business project bagi mahasiswa IBT Pelita Indonesia yang berada di semester 6. Selama pelaksanaan program business project dua tahun ini, pihak manajemen IBT Pelita Indonesia menyadari begitu banyaknya ide-ide bisnis dari mahasiswa yang berpotensi untuk dikomersialisasikan.

Untuk membantu komersialisasi terhadap ide-ide bisnis mahasiswa tersebut, maka IBT Pelita Indonesia menjalin kerjasama dengan Inkubator Bisnis Teknologi Riau Science Techno Park (RSTP). Penandatangan perjanjian kerjasama tersebut telah dilakukan pada hari senin (15/08/2022) di Kampus 2 IBT Pelita Indonesia yang beralamat di Jalan Srikandi Pekanbaru, yang ditandatangani langsung oleh Rektor IBT Pelita Indonesia, Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, S.E., M.M. Ak., dan Kepala UPT Riau Science Techno Park, Dr. Sopyan Hadi, S.Pi., M.T. Dalam hal ini Rektor IBT Pelita Indonesia didampingi oleh Wakil Rektor I, Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. dan Ketua Yayasan Pelita Indonesia Bapak Drs. Harry Choandra. Sedangkan Kepala UPT RSTP didampingi oleh Kasi Inkubasi Teknologi dan Bisnis, Eki Efrizal, S.T., M.T., dan Manajer Inkubator Bisnis Teknologi RSTP, Imam Fadri, S.IP., CPS.

Di dalam sambutannya, masing-masing pihak, yaitu Bapak Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. dari IBT Pelita Indonesia, dan Bapak Dr. Sopyan Hadi, S.Pi., M.T. dari RSTP menyambut baik kerjasama ini, dan berharap agar perjanjian kerjasama ini dapat ditindaklanjuti oleh aksi nyata dalam membantu pemerintah membina UMKM, dan meningkatkan program kewirausahaan, khususnya bagi para mahasiswa IBT Pelita Indonesia, dan umumnya bagi masyarakat luas.

The Best Institute in Pekanbaru Riau