#

PINCAST Eps. 12 - Quarter Life Crisis

Setiap orang pastinya akan dan pernah mengalami periode Quarter Life Crisis, yaitu itu periode ketidakpastian dan pencarian jati diri. Kalau bahasa kitanya adalah kegalauan tentang masa depan yang belum pasti, dan biasanya dialami di usia pertengahan 20 hingga awal 30 tahun. Ini adalah usia-usia kamu para mahasiswa. Jika kamu pernah menanyakan tentang mengapa dirimu begini-begini aja? Terus kedepannya kamu akan bagaimana? Bakalan kerja dimana? Bakalan mau jadi apa besok? Maka bisa jadi kamu sedang memasuki Quarter Life Crisis, yang nanti akan membuat kamu overthinking akan segala hal.

Tapi tenang gaes, jika benar kamu sedang mengalami periode Quarter Life Crisis, maka semua jawabannya ada di Pelita Indonesia Podcast (PINCAST) episode 12. Di Pincast Eps. 12 kali ini khusus membahas segala hal tentang Quarter Life Crisis (QLC), mulai dari apa itu QLC?, bagaimana ciri-cirinya?, apakah itu normal?, dan yang paling penting bagaimana cara mengatasi Quarter Life Crisis?. Seperti biasanya, PINCAST selalu mendatangkan ahli yang tepat untuk setiap persoalan, dan untuk episode kali ini, PINCAST menghadirkan Bapak Rully Mujahid NF.

Jika kita bedah curriculum vitae-nya, maka beliau merupakan Mind-Architect, Soft Skills Trainer, Executive Life & Business Coach, dan juga seorang Hypnotherapist. Bapak Rully Mujahid tercatat memulai karirnya sebagai trainer sejak tahun 2006, yang artinya beliau telah memiliki pengalaman sekitar 16 tahun menjadi coach dan trainer. Beliau juga tercatat memiliki berbagai sertifikat kompetensi, baik dari dalam negeri, maupun sertifikat dari luar negeri. Beberapa sertifikat dari luar negeri yang beliau miliki diantaranya adalah Licensed Practitioner of NLP – The Society of NLP, dan Certified Consulting Hypnotist. Jadi tidak ada keraguan bahwa PINCAST Eps. 12 kali ini akan memberikan insight yang sangat berarti buat kamu-kamu yang sedang galau tentang merencakan masa depannya. Langsung saja kunjungi kala youtube Pelita Indonesia untuk menyaksikan videonya.

The Best Institute in Pekanbaru Riau