#

Yudisium Sarjana Komputer Fakultas Ilmu Komputer IBT Pelita Indonesia

Jumat (7/10/222), Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia kembali menggelar acara Yudisium gelombang terakhir tahun 2022. Yudisium di gelar di Aula Lantai 5 Kampus IBT Pelita Indonesia, yang beralamat di Jalan Srikandi No. 1 Pekanbaru. Yudisium dipimpin dan dibuka oleh Rektor IBT Pelita Indonesia, Bapak Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, MM.Ak. Selain rektor, turut hadir juga Wakil Rektor I, Bapak Prof. Teddy Chandra, SE., MM., Wakil Rektor II, Bapak Dr. Ir. Harry P. Panjaitan, MM, Ketua Yayasan Pelita Indonesia Bapak Harry Chaondra, Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Bapak Irwan M. Kom., serta seluruh unsur pejabat struktural di Fakultas Ilmu Komputer IBT Pelita Indonesia.

Fakultas Ilmu Komputer memiliki dua Prodi yaitu, yaitu Prodi Teknik Informatika, dan Prodi Sistem Informasi yang telah berakreditasi B. Yudisium kali ini diikuti sebanyak 46 orang lulusan yang dikukuhkan secara resmi berhak menyandang gelar Sarjana Komputer, dengan rincian Prodi Sistem Informasi sebanyak 17 orang, dan Prodi Teknik Informatika sebanyak 29 orang. Wakil Rektor I IBT Pelita Indonesia, Prof. Teddy Chandra, SE., MM. mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium Fakultas Ilmu Komputer, dan menyampaikan pesannya, “Semoga pencapaian saat ini tidak membuat berpuas diri, dan terus memacu diri untuk semakin baik di masa depan, sehingga dapat berkontribusi maksimal terhadap bangsa dan negara”.

Kegiatan Yudisium ini menambah jumlah lulusan Fakultas Ilmu Komputer IBT Pelita Indonesia di tahun 2022 menjadi total sebanyak 86 lulusan. Selanjutnya seluruh lulusan akan mengikuti perhelatan Wisuda yang rencananya akan dilaksanakan di sekitar akhir bulan November atau di awal bulan Desember tahun 2022.

The Best Institute in Pekanbaru Riau