#

Pascasarjana IBT Pelita Indonesia Gelar Yudisium Magister Manajemen

Program Studi Magister Manajemen (MM) Fakultas Bisnis Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia menggelar Yudisium Angkatan ke-10 dan Angkatan ke-11 pada hari Kamis (20/10/2022) di Aula Lantai 5 Kampus 2 IBT Pelita Indonesia yang beralamat di Jalan Srikandi No. 1 Kota Pekanbaru. Perhelatan Yudisium yang dilakukan merupakan proses pengukuhan lulusan dan penyematan gelar Magister Manajemen di belakang nama setiap lulusan setelah memenuhi berbagai syarat yang telah ditentukan. Upacara Yudisiun secara khidmat dipimpin langsung oleh Rektor IBT Pelita Indonesia, yaitu Bapak Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, S.E., M.M., Ak. yang didampingi oleh Wakil Rektor I Bapak Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M. dan Wakil Rektor II Bapak Dr. Ir. Harry P. Panjaitan, M.M. serta Direktur Pascasarjana Bapak Prof. Dr. Priyono, S.E., M.M. Selain itu Dekan Fakultas Bisnis Ibu Dr. Layla Hafni, S.E., M.M. juga turut menghadiri.

Pelaksanaan yudisium S2 MM di tahun 2022 ini diikuti oleh sebanyak 75 orang lulusan. Dari jumlah tersebut diketahui bahwa lebih dari setengahnya berhasil menyelesaikan studi S2 nya dalam kurun waktu 1 tahun 8 bulan. Program percepatan studi ini merupakan program andalan yang dimiliki oleh Program Studi Magister Manajemen IBT Pelita Indonesia dengan tetap mengedepankan kualitas. Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, S.E., M.M., Ak. saat sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh lulusan, serta rasa bangganya terhadap para lulusan yang telah berhasil menyelesaikan studinya dalam waktu di bawah 2 tahun. Selain itu Prof. Teddy Chandra di dalam sambutannya juga berpesan agar para lulusan bersedia menceritakan tentang hal-hal baik dan kualitas pendidikan yang dimiliki oleh IBT Pelita Indonesia kepada keluarga dan kolega. Karena tidak bisa dipungkiri, keberhasilan Program Studi Magister Manajemen IBT Pelita Indonesia menggaet sebanyak 136 mahasiswa baru pada Angkatan 14 di tahun ini tidak terlepas dari word of mouth para alumni.

Tidak lama berselang pesan dari Prof. Teddy Chandra langsung disambut oleh perwakilan lulusan, yakni Novriati,S.Si., MM. yang dalam hal ini mewakili seluruh lulusan menyatakan kesediaannya untuk menceritakan kepuasan mereka terhadap pelayanan terbaik yang diberikan oleh Program studi Magister Manajemen IBT Pelita Indonesia. “Tidak hanya terkait dengan pelayanan, kami juga akan menceritakan kepada seluruh keluarga dan kolega kami tentang kualitas pendidikan yang diberikan.” Ujarnya lebih lanjut.

The Best Institute in Pekanbaru Riau