#

Wisuda Ke-XXI IBT Pelita Indonesia, Menuju Kampus Unggul Berorientasi Internasional

Pada hari Rabu (14/12/2022) Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia telah sukses menyelenggarakan kegiatan akbar Wisuda ke-XXI bagi para lulusannya. Total lulusan tahun ini berjumlahkan 567 wisudawan/ti, dengan rincian sebagai berikut, (1) Program Studi S2 Magister Manajemen sebanyak 118 orang lulusan, (2) Program Studi S1 Manajemen sebanyak 186 orang lulusan, (3) Program Studi S1 Akuntansi sebanyak 177 orang lulusan, (4) Program Studi S1 Teknik Informatika sebanyak 54 orang lulusan, dan (5) Program Studi S1 Sistem Informasi sebanyak 32 orang lulusan. Dari total wisudawan/ti yang lulus di tahun 2022 ini, terdapat 75% wisudawan S1 yang dapat menamatkan studinya dalam kurun waktu 3,5 tahun dan 85% wisudawan S2 yang berhasil menamatkan studinya dalam waktu 1 tahun 8 bulan.

Johan, M.Kom., selaku ketua panitia pelaksana mengutarakan bahwa kegiatan wisuda kali ini merupakan wisuda pertama dimana anggota keluarga/wali wisudawan/ti diperbolehkan untuk hadir semenjak terjadinya pandemi COVID-19. Namun, tetap diterapkan ketentuan dimana masing-masing wisudawan/ti hanya boleh didampingi oleh dua orang anggota keluarga/wali. Dalam kata sambutan yang diberikan oleh Rektor IBT Pelita Indonesia, Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, S.E., M.M., Ak., beliau menyampaikan rasa bangga beliau pada wisudawan/ti yang sudah berjuang keras hingga akhirnya dapat mengikuti wisuda pada tahun 2022 ini.

Wisuda Ke-XXI IBT Pelita Indonesia tahun 2022 ini diselenggarakan di gedung serba guna SKA Co-EX, juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan. Tamu undangan yang hadir diantaranya adalah Ibu Febrina Fitri, S.E., M.Si., yang mewakili Ketua LLDIKTI Wilayah X Sumbar Riau Jambi dan Kepri; Bapak Hendri Joprison, S.E., M.M., selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kuantan Singingi yang mewakili Plt. Bupati Kabupaten Kuantan Singingi; Bapak H. Zubir S. Ag., M.H., yang merupakan Sekretaris Badan Penelitian dan Pengebangan (BPP) Kota Pekanbaru; Bapak Yudi Adrian, S.P., M.P., selaku Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi BPP Kota Pekanbaru; serta pimpinan perusahaan dari Singapura (YST Nest, Econutri Fresh dan Legacy Eduserve Singapore) yaitu Mr. Yansen dan Mrs. Chen Juan.

The Best Institute in Pekanbaru Riau