#

IBT Pelita Indonesia Selenggarakan Seminar Nasional Di Bidang Sumber Daya Manusia

Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia kembali menyelenggarakan Seminar Nasional (Semnas) di bidang Sumber Daya Manusia. Mengangkat tema “Sumber Daya Manusia Unggul dalam Industri Indonesia” Semnas ini digelar secara tatap muka pada Sabtu (26/11/2022) di Aula Lantai 5 Kampus 2 IBT Pelita Indonesia yang beralamat di Jalan Srikandi No. 1 Pekanbaru.

Seminar menghadirkan pembicara utama Direktur Pasca Sarjana IBT Pelita Indonesia Prof. Dr. Priyono, S.E., M.M. Sebelum pembicara memaparkan materinya, maka kegiatan Semnas dibuka terlebih dahulu oleh Dekan Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia, yakni Ibu Dr. Layla Hafni, S.E., M.M., yang sekaligus di dampuk sebagai pembicara kedua di Semnas ini. Sementara itu yang menjadi moderator adalah Stefani Chandra, B.BusCom., MIB.

Dalam paparan materinya, Prof. Dr. Priyono, S.E., M.M. menyampaikan, sumber daya manusia (SDM) memiliki peran penting dalam kemajuan sebuah negara, dan kita tidak bisa menutup mata bahwa SDM meskipun berlimpah, namun masih memiliki daya saing yang rendah. Disinilah letak peran dari perguruan tinggi untuk dapat meningkatkan hal tersebut demi menciptakan SDM yang unggul dan mampu bersaing. Sementara itu Ibu Dr. Layla Hafni, S.E., M.M. lebih berfokus kepada pentingnya peningkatan kompetensi yang terstandardisasi dalam menciptakan SDM yang unggul untuk mendukung kemajuan industri di Indonesia.

The Best Institute in Pekanbaru Riau