#

Acara Syukuran Juara 1 Tingkat Nasional Entrepreneurship Award VI Tahun 2022

Sebagai rasa syukur, bangga sekaligus mengapresiasi para mahasiswa/mahasiswi IBT Pelita Indonesia yang telah berhasil meraih Juara 1 tingkat nasional pada kegiatan Entrepreneurship Award (EA) VI pada tahun 2022 ini, maka diadakan acara syukuran dan makan-makan bersama pada hari Sabtu (10/12/2022). Acara ini dilakukan di Kampus 2 IBT Pelita Indonesia, dan diikuti oleh seluruh unsur pimpinan IBT Pelita Indonesia dan para kelompok yang telah mengikuti kegiatan Entrepreneurship Award VI Tahun 2022.

Sebagai informasi total terdapat 7 kelompok mahasiswa IBT Pelita Indonesia yang mengikuti kegiatan ini, yang mana 5 kelompok diantaranya berhasil masuk ke dalam 100 besar, 1 kelompok berhasil meraih Juara Favorit II Kategori Rencana Bisnis, dan 1 kelompok berhasil meraih Juara I Kategori Rencana Bisnis. Ke-5 kelompok yang berhasil masuk 100 besar mengangkat judul DUTA REMAJA KREATIF INDONESIA, APLIKASI GAME GreenGO, ECOLOGIQUE, ECO-ENZYME PIB (PELUANG INDONESIA BERSIH), dan MY LIL’ COZ MOOD. Kemudian 1 kelompok yang berhasil meraih Juara Favorit II Kategori Rencana Bisnis mengangkat judul LILIN KENANGAN, yang anggota kelompoknya terdiri dari Muhammad Rosyadi, Reza Fahrezi, Imelda Valenia Sianturi, dan Berkat Kerisman Jaya Zalukhu.. Sedangkan 1 kelompok yang berhasil meraih Juara I Kategori Rencana Bisnis anggotanya terdiri dari Angelina Jesika dan Veren Veronica Utari, dengan judul yang diangkat adalah HEAVEN CANDLE THERAPY. Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, S.E., M.M. selaku rektor IBT Pelita Indonesia di dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya, serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh mahasiswa yang terlibat, begitupun kepada seluruh dosen pembimbingnya. “Ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan, mengingat lomba Entrepreneurship Award (EA) ke-VI pada tahun 2022 ini sudah pada level nasional, tidak hanya pada lingkup LLDIKTI X. Semoga ked depannya prestasi ini bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan ke level internasional.” ujar beliau.

Sementara itu perwakilan mahasiswa yang hadir, Muhammad Rosyadi dan Angelina Jesika di dalam sambutannya sama-sama menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak kampus IBT Pelita Indonesia yang telah mendukung secara totalitas. Begitupun rasa terimakasih mereka terhadap dosen pembimbing atas bimbingannya, sehingga berhasil mendapatkan prestasi di lomba Entrepreneurship Award (EA) VI pada tahun ini. Di akhir acara, dilakukan penyerahan cindera mata oleh Rektor IBT Pelita Indonesia kepada setiap mahasiswa yang terlibat.

The Best Institute in Pekanbaru Riau