#

Selamat! Prodi Teknik Informatika IBT Pelita Indonesia Raih Akreditasi Baik Sekali

Program Studi (Prodi) Teknik Informatika Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia kembali berhasil meraih akreditasi baik sekali setelah melalui beberapa proses penilaian. Predikat “Baik Sekali” ini didapat berdasarkan Surat Keputusan Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM-INFOKoM) No. 145/SK/LAM-INFOKOM/Ak/s/XII/2022 pada Senin, 26 Desember 2022. Akreditasi ini nantinya akan berlaku selama tiga tahun, yaitu hingga tanggal 26 Desember 2027.

“Syukur dan Alhamdulillah, dua Prodi yang ada di Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) IBT Pelita Indonesia telah berhasil meraih Akreditasi Baik Sekali” ujar Bapak Irwan, M. Kom., selaku Dekan Filkom. Sebagai informasi, dua minggu sebelumnya satu prodi lainnya, yaitu prodi sistem informasi IBT Pelita Indonesia juga berhasil meraih akreditasi baik sekali dari LAM-INFOKOM. Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa hasil ini merupakan bukti kerja nyata penuh integritas seluruh komponen dan stakeholder yang terkait, yaitu mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, pimpinan, alumni, dan mitra kerja yang berkomitmen untuk memajukan Kampus IBT Pelita Indonesia. Dengan diraihnya predikat baik sekali, maka tentunya hal ini ini dapat memperkuat kepercayaan masyarakat bahwa IBT Pelita Indonesia merupakan salah satu perguruan tinggi swasta berkualitas di Kota Pekanbaru.

Sementara itu Prof. Dr. Teddy Chandra, SE., MM., selaku Wakil Rektor I IBT Pelita Indonesia menyampaikan bahwa meskipun capaian ini merupakan sesuatu yang membanggakan, namun IBT Pelita Indonesia tidak akan berpuas diri. “Ke depannya, seluruh prodi yang berada di IBT Pelita Indonesia memiliki target untuk mencapai akreditasi unggul, dan meraih akreditasi internasional” pungkasnya.

The Best Institute in Pekanbaru Riau