Mohon Menunggu...

0761-24418

Detail Berita

Mahasiswa MM IBT Pelita Indonesia Mengunjungi UNISEL Berita Kampus
Selasa, 14 Mei 2024
Mahasiswa MM IBT Pelita Indonesia Mengunjungi UNISEL

Sebanyak 106 orang mahasiswa Magister Manajemen (MM) IBT Pelita Indonesia Angkatan 15 IBT Pelita Indonesia menyelenggarakan Study Visit ke Malaysia pada tanggal 7-10 Mei 2024. Beberapa orang dosen yang turut serta diantaranya adalah Wakil Rektor I, Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M., Dekan Fakultas Bisnis, Dr. Layla Hafni S, S.E., M.M., dan Ketua Program Studi S1 Manajemen, Dr. Evelyn Wijaya, SE., MM.
Salah satu aktivitas rombongan adalah mengunjungi Kampus Universiti Selangor (UNISEL) di Bestari Jaya. Sesampainya di UNISEL, rombongan disambut dengan hangat, diantaranya yang turut menyambut adalah Prof. Dr. Md. Sidin Bin A. Ishak, selaku Timbalan Naib Canselor Akademik, penyelidikan dan jaringan Industri, Prof. Dr. Norhayah Zulkifli, selaku Dekan Fakulti Perniagaan dan Perakaunan, Assoc. Prof. Dr. Setyawan Widyarto, selaku dekan CGS (Centre for Graduate Studies), dan Assoc. Prof. Dr. Astri Yulia, selaku pengarah pejabat antara bangsa.
Di dalam sambutannya masing-masing, Prof. Teddy Chandra dan Dr. Layla Hafni menyampaikan ucapan termakasihnya kepada pihak UNISEL yang telah bersedia menerima rombongan untuk berkunjung ke UNISEL. Setelah acara ceremony penyambutan selesai, seluruh mahasiswa MM IBT Pelita Indonesia mengikuti short course dari pihak kampus UNISEL. Sementara itu para dosen mengadakan pertemuan untuk membicarakan kelanjutan kerjasama ke depannya.