Mohon Menunggu...

0761-24418

Detail Berita

Rapat Akademik Dosen Fakultas Bisnis Semester Genap 2023/2024 Berita Kampus
Senin, 04 Maret 2024
Rapat Akademik Dosen Fakultas Bisnis Semester Genap 2023/2024

Dalam rangka persiapan dimulainya perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024, Fakultas Bisnis Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia menyelenggarakan rapat akademik bersama dosen-dosennya. Rapat akademik merupakan agenda rutin dari Fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia dengan tujuan untuk penyamaan persepsi terkait dengan sistem perkuliahan yang akan dilakukan di setiap semester demi tetap menjaga standar kualitas pengajaran yang telah ditetapkan.

Rapat Akademik kali ini melibatkan seluruh jajaran pimpinan fakultas, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, hingga Ketua dan Sekretaris Program Studi di lingkungan Fakultas Bisnis dan para dosen. Ketua Prodi S1 Manajemen, Dr. Evelyn Wijaya, S.E., M.M., membuka rapat dengan memaparkan beberapa perubahan yang terjadi pada fitur aplikasi Sistem Informasi Pembelajaran Online Pelita Indonesia (SIPOPI).

Wakil Dekan Fakultas Bisnis, meneruskan dengan menyampaikan hasil audit evaluasi kepuasan mahasiswa kepada dosen-dosen di semester sebelumnya sebagai bahan untuk introspeksi diri. Selain itu Bapak Dr. Fadrul juga memaparkan kalender akademik yang akan dilaksanakan pada semester genap.

Sementara itu, Wakil Rektor I, Prof. Dr. Teddy Chandra, S.E., M.M., menyampaikan harapannya agar para dosen selalu meningkatkan kompetensinya demi meningkatnya kualitas pengajaran yang akan diberikan kepada para mahasiswa. ā€œIBT Pelita Indonesia sebagai salah satu perguruan tinggi terdepan di Pekanbaru selalu beruapaya untuk meningkatkan layanan bagi mahasiswanya demi memenuhi harapan mereka.ā€ Ujar beliau lebih lanjut.

Rapat akademik ditutup dengan pembacaan nama-nama dosen terbaik. Dosen terbaik untuk kategori dosen luar jatuh kepada Bapak Herien Douglas, S.E., M.Si., dan Ibu Olivia Dimaranty, S.E., M.M. Sedangkan untuk dosen dalam, dosen terbaik didapatkan oleh Ibu Suharti, S.Pd., M.Ak., dan Ibu Helly Aroza Siregar, S.E., M.Ak. Khusus untuk dosen dalam sebagai informasi bahwa kategori penilaian dosen terbaik terdiri dari dua item, yaitu penilaian oleh mahasiswa melalui evaluasi dosen oleh mahasiswa (EDOM) dan indeks kinerja dosen (pengajaran, penelitian dan pengabdian).