Mohon Menunggu...

0761-24418

Detail Berita

Serunya Visit Studi Mahasiswa MM IBT Pelita Indonesia Ke Malaysia Berita Kampus
Selasa, 14 Mei 2024
Serunya Visit Studi Mahasiswa MM IBT Pelita Indonesia Ke Malaysia

Mahasiwa Program Studi S2 Magister Manajemen (MM) IBT Pelita Indonesia Angkatan 15 melakukan kegiatan visit studi ke Malaysia selama 4 hari. Sebanyak 108 orang mahasiswa ditambah 18 orang panitia dan Dosen terbang ke Malaysia pada Hari Selasa (07/05/2024) dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Sesampainya di Malaysia, rombongan menikmati makan siang di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2), yang kemudian rombongan dibagi dalam 3 bus dan dilanjutkan ke Kuala Lumpur City Centre (KLCC) dan check in di Berjaya Times Square Hotel, yang merupakan salah satu hotel bintang 5 di daerah Bukit Bintang.

Pada hari kedua, aktivitas rombongan dimulai dengan mengunjungi Universiti Selangor (UNISEL) untuk mendapatkan short course selama 2 jam dan makan siang. Setelah itu, rombongan bergerak menuju Genting Highland dengan menggunakan bus dan gondala (cable car), dan dilanjutkan ke Grand Ion Delemen Hotel untuk melaksanakan acara malam keakraban. Di hari ketiga, kegiatan visit studi banyak dihiasi oleh waktu bebas. Para peserta dapat menikmati waktu bebas mereka di Genting Premium Outlets dan Lotus Ampang untuk berbelanja, sebelum akhirnya mereka berangkat menuju Bandar Sunway, dan menginap di Sunway Pyramid Hotel. Sesampainya di Sunway Pyramid Hotel, para peserta kembali diberikan waktu bebas untuk mengeksplor Sunway Pyramid Mall dan sekitarnya.

Keesokan harinya, yaitu hari keempat, seluruh rombongan menuju KLIA 2 untuk terbang kembali ke Indonesia. Selama mengikuti visit studi ini, meskipun mereka lelah, namun para mahasiswa MM menyatakan dan mengakui bahwa mereka puas atas layanan dan fasilitas yang diberikan oleh pihak kampus.